Welcome to my blog

Welcome to my blog

Jumat, 25 Januari 2013

Sinopsis Idol Shopping

Berawal dari dua anak kembar yang bernama Kang Ahul  dan Kang Song Yie, mereka berdua memiliki wajah yang sama, hanya yang membedakan mereka Kang Ahul yg biasa di panggil Ahul ini adalah anak laki-laki dan dan Kang Song Yie yang biasa di panggil Song Yie ini adalah anak perempuan. Mereka yang berasal dari keluarga yang pas-pasan, tetapi ayah, ibu, kakek, dan neneknya hanya memperhatikan dan menyayangi Ahul, hal ini membuak Song Yie sangat liar dan jago berkelahi.

Saat SMA Ahul yang di banggakan dan memang pintar itu bersekolah di SMA Cheong Ha yang merupakan sekolah terbaik do Korea sedangkan Song Yie hanya masuk di sekolah yang biasa-biasa saja, dan membiayai hidupnya sendiri sebagai tukang pukul bayaran untuk anak yang lemah.
Saat itu Song Yie mendapat kabar dari ibunya bahwa Ahul akan pulang, Song Yie sangat senang dan berusaha mencari uang untuk memberi uang jajan Ahul.
 Song Yie mendapat pekerjaan untuk memukul seseorang yang sering menyiksa  yang lemah, saat sampai Song  Yie menunggu targetnya, dan tak beberapa lama tampak anak wanita yang memiliki wajah angkuh. Tanpa berpikir panjang Song Yie mendatanginya dan menghajar teman-temannya tanpa ampun. Saat akan memukul seorang anak perempuan yang sangat cantik ia di setrum oleh seorang leki-laki yang ternyata adalah artis idola remaja Huang Se Ryun. Karena kaget  Sing YIe langsung memukulnya dan tepat sasaran di wajahnya. Se Ryun mengancam akan memasukkan ia ke penjara kalau tidak mengganti rugi wajahnya yang terluka. karena tidak tahu harus berbuat apa Song Yie pun kabur.

Song Yie menuju stasiun untuk menjemput Ahul, dan setelah bertemu Ahul mereka langsung menuju ke cafe terdekat. Ahul menjadi sorotan para gadi s karena ia berasal dari SMA terkenal Cheong Ha.
Beberapa hari kemudian Ahul kembali ke asramahnya dan bunuh diri. Pihak sekolah menyuruh orang tua Ahul untuk tutup mulut  agar menjaga nama baik sekolah. Orang tua Ahul dan Song Yie sangat terkejut mendengar Ahul nekat seperti itu. Ahul membutuhkan waktu yang lama untuk memmulihnya, akhirnya Song Yie memutuskan untuk berkorban demi Ahul, ia berhenti sekolah dan menyamar menjadi laki-laki supaya setelah sembuh nan ti Ahul dapat sekolah.

Chae Nee yang merupakan anak perempuan presiiden direktur perusahaan terbesar di Korea marasa harga dirinya telah di injak-injak oleh si tukang pukul bayaran itu dan mengadu pada kakak laki-lakinya Ga Yoon yang sangat tampan dan berwibawa. Untuk menenangakn adik laki-lakinya Ga Yoon Berpura-pura memanggil Song Yie si tukang pukul bayaran tersebut. Saat sSong Yie datang ia heran kenapa laki-laki yang terlihat kuat ini membutuhkan bantuannya. Setelah mengetahui bahwa ia adalah kakak dari perempuan yang di pukulnya tempo hari Song Yie berusaha kabur tetapi di tahan oleh Ga Yoon, Ga Yoon meminta Song Yie menjadi pacarnya, karena terburu-buru Song Yie mengatakan ya dan langsung pergi.

Saat menyamar menjadi Ahul, Song Yie terkejut karena di sekolah itu Song Yie yang menjadi Ahul selalu di tindas oleh teman-teman sekolahnya dan lagi ia harus bertemju dengan Ga Yoon yang merupakan ketua osis SMA tersebut dan ketua dari kelompok Saint Club, kelompok yang paling di segani anak-anak di SMA itu dan satu kamar dengan Huang Se Ryun, dan Song Yie menanyakan kepada guru kesehatan yaitu bu guru Yerim kenapa ahul di tindas, dan bu guru Yerim menjelaskan semuanya dan mengatakan bahwa Ahul menyukain Ga Yoon. Song Yie dan bu guru Yerim pun bekerja sama untuk menghancurkan Ga Yoon. tetapi Song Yie tidaj mengetahui bahwa bu guru Yerim juga menyukain Ga Yoon.

Song Yie yang menjadi Ahul membuat perjanjian dengan dengan Se Ryun kalau ia bisa membuat anak-anak di sekolah itu tidak menindasnya alagi dan bisa memiliki satu teman ia akan menjadai budaknya dan bisa masuk menjadai anggota Saint Club.

Saat sedang mandi, Se Ryun membuka pintu kamar mandi yang tidak di kunci, karena kaget Song Yie kabur dengan menggunakan handuk, dan anak-anak di sana di hebohkan sengan seorang wanita telanjang yang berkeliaran di sekolah mereka. untuk bersembunyi Song Yie masukk ke salah satu kamar yang ternyata adalah kamar Ga Yoon. Ga Yoon langsung mengatahui bahwa itu adalah si tukang pukul bayaran yaitu Kang Song Yie, dan meminta Song Yie untuk kencan besok minggu.

Tak menunggu waktu lama, anak-anak di kelas Song Yie manjadi segan dan mau berteman dengannya. Akhirnya Se Ryun pun sah menjadi budaknya dan Song Yie menjadi salah satu anggota Sain Club. bu guru Yerim tahu bahwa Ahul adalah Song Yie dan mengancamnya untuk mengikuti keinginannya kalau tidak rahasiannya akan terbongkar.

Se Ryun yang masih mencari-cari si tukang  pukul bayaran adalah menyamar menjadi seorang yang membutuhkan jasanya. Song Yie pun datang dan sepertinya menyukain si tkang pukul bayaran alias Song Yie, dan mengajaknya untuk pacaran yang dengan bayaran yang besar. Song Yie merasa harga dirinya di injak-injak lalu ia memukul Se Ryun dan pergi. Keesokan harinya  karena ia setuju untuk menjadi pacarnya Se Ryun untuk membalaskan dendamnya kepada Ga Yoon.

Song Yie berusaha untuk menahan perasaannya kepada Ga yoon untuk membalaskan dendam Ahul. Tetapi akhirnya ia mulai menyadari bahwa ia menyukain Ga Yoon. Ia memutuskan Se Ryun dan pergi dengan Ga Yoon ke vila Ga yoon, bu guru Yerim yang mengetahui itu pun mengejar mereka dan dan berencana menabrak mereka yang menggunakan motor dengan mobil, tetapi tidak berhasil dan malah menabberak pohon, Song Yie dan Gayoon yang kaget, Ga Yoon langsung menuju vilanya untuk menelepon ambulance, saat keluar Ga Yoon melihat bu guru Yerin menodongkan pisau lipat ke Song Yie, Ga Yoon yang tahu hal itu langsung menahan bu guru Yerin, bu guru Yerim masuk ke dalam Vila dan mengunci diri di kamar mandi. Ga Yoon mengambil kunci cadangan dan mengambil membukanya, terlihat bu guru Yerin sudah tergeletak dengan pergelangan tangan yang di sayat dengan pisaunya. 

Ayah bu guru Yerin yang melihat anak nya seperti itu pun memohon kepada ayah Ga Yoon untuk membiarkan mereka bertunangan.
Beberapa hari kemudian dilangsungkan pertunangan antara Ga Yoon dan bu guru Yerim. Song Yie yang sedih datang tanpa sepengetahuan Ga Yoon, tetapi Ga Yoon menyadari hal itu dan langsung mengejar Song Yie yang berlari dan meninggalkan pertunangannya, Ga Yoon berniat untuk kabur dengan Song Yie, tetapi di tahan oleh Se Ryun. dan tak berapa lama kemudian ayah Ga Yoon datang  dengan rau muka yang dingin menatap Song Yie. Ga Yoon mengatakan bahwa ia tidak menyukain Song Yie tetapi ia menyukain Se Ryun dan menciumnya dan mengatakan bahwa ia adalah gay di depan ayah bu guru Yerim. akhirnya pertunangan di batalka dengan alasan kesehatan bu guru Yerim.

Keesokan harinya Ga Yoon kembali ke sekolah. karena ujian akhir semester dan ujian akhir minggu sudah selesai anggota Saint Club mengadaka membership training atau MT yang direncanakan oleh Ha Jin wakil ketua osis dan salah satu anggota Saint Club untuk mendekatkann Se Ryun yang sudah mengetahui bahwa Ahul yang sekarang adalah Song Yie san Song Yie lagi agar Ga Yoon patah hati, sama dengan yng di rasakan adik sepupunya.

Saat tiba di hotel karena Se Ryun adalah idola remaja ia lanngsung dikerubungi. Se Ryun marah-marah kepada Ha Jin dan akhirnya Ha Jin mencari ide untuk meluangkan waktu Song Yie dan Se Ryun agar bisa bersama.
dan kesempatan itu pun ada, Song Yie dibawa oleh Se Ryun ke pulau yang ada di tengah danau yang konon katanya jika sepasang kekasih melihat senja di sana cinta mereka akan abadi. Tetapi saat mereka berjalan ada lima orng pereman datang dan menyekap mereka di pulau itu. Song Yie mengambil hp di baju milik Se Ryun dan menelepon Ha jin bahwa mereka di sekap oleh lima orang pereman di pulau di tengah danau, dan hp Se Ryun di injak oleh pereman itu saat sedang berbicara.
Ha Jin langsung memberi tahuu Ga Yoon kejadian tadi dan segera menuju ke tep danau tetapi tidak ada kapal. akhirnya Ga Yoon berenang menuju pulau itu.
Salah satu dari pereman itu marah pada Se Ryun karena gara-gara ia lah dia menjadi putus  dengan pacarnya dan berusaha menyuruh nya melakukan hal memalukan untuk mencoreng nama baik Se Ryun dengan jaminan Song Yie yang sudah mereka tahu adalah perempuan.
Tak beberapa lama Ga Yoon datang dan langsung menghajar para pereman itu, namun salah satu pereman itu kabur dan membawa vidionya, dan di tahann oleh Song Yie. Saat kameranya berhasil jatuh ke dalam danau Song Yie di dorong dari aatas kapal dan jatuh.
karena tidak bisa berenang Ga Yoon menolongnya dan seketika mengetahui bahwa Ahul yang sekarang adalah Song Yie.


Saat kembali di sekolah song Yie dan Ga Yoon selalu bersama sehingga membuat Se Ryun putus asa, Se Ryun meminta kencan terakhir untuk perpisahannya dengan Song Yie. 
Bu guru Yerim tidak akan tinggal diam ia mencerirakan semua kepada Ahul dan mengatakan bahwa  Song Yie telah merebut Ga Yoon. Ahul yg ternyata sudah sembuh merespon dan merencanakan untuk dengan sengaja menyamar menjadi Kang Song Yie dan bermesraan denga Hwang Se Ryun saat kencan terakhir yang benar-benar membuat heboh seluruh sekolah. Chae Ha Jin juga menjebak Song Yie untuk membuat Ga Yoon cemburu. Ga Yoon benar-benar merasa cemburu dan ia memutuskan untuk memberi kesempatan terakrir kepada Song  Yie yang ternyata di yg di sampaikan kepada oarng yang salah yaitu Ahul bahwa Ga Yoon akan menunggu Song Yie di taman Dari jam 12 malam sampai jam 12 malam.

Keesokannya Song Yie yang mengetahuinya dari pembicaraan Ha Jin dan Se Ryun kaget dan langsung menuju taman. Saat pukul 3 sore Ahul datang sebagai Sonng Yie dan mengatakan bahwa ia menolak Ga Yoon. Tetapi Ga Yoon benar-benar mencintai Song Yie, ia membawa Ahul yang dikiranya Song Yie dengan motor menuju ke kapel untuk menikahi Song Yie. Tetapi saat tak beberapa lama Song Yie datang bersama denga Ha Jin dah Se Ryun. Karena merasa di tolak lagi akhirnya Ahul merencanakan bunuh diri dengan meloncat dari atas tebing d dekat kapel dan di tahan oleh Song Yie dan Ga Yoon, tetapi karena tidah kuat nemahan Ahul dan Song Yie mereka berdua jatuh ke laut. Ga Yoon langsung ikut melompat untuk menyelamatkan mereka, tetapi tidak di temukan. Polisi pun juga tidak bisa menemukan merekan.

Kang Ahul yang membawa bisa berenang membawa Song Yie ke pingggiran dan bekerja sama dengan Han Yerim untuk memisahka adik kembarnya dengan laki-laki yang di cintainya itu dengan cara mengurungnya.

Satu minggu kemudian, Ga Yoon yang meresa terpukul merencanakan untuk pindah ke Amerika dann Se Ryun selalu mengurung diri di kamar hingga akhirnya keluar untuk melepas keperian temannya ke Amerika.
Song Yie yang tidak bisa menunggu lama-lama lagi akhirnya berpura-pura gantung diri dan ketika yang menjaganya melihat itu  dan panik ia menghajar mereka dan kabur menuju SMA Cheong Ha.
saat sampai di sana Song Yie langing menghajar Han Yerim dan Ahul karena telah mengurungnya selama setu minggu. Ha Jin dan Se Ryun yang mengetahui hal itu  oun langsung menemui Song Yie dan segera membawanya ke bandara menemui GaYoon.
Tetapi saat sampai di Bandara ternyata pesawatnya sudah bersiap take off 15 menit lagi dan tidak bisa menghentikan penerbangannya. 
seketika Se Ryun langsung mencium Song Yie dan mengatakan itu adalah ciuman terakhirnya. Para penggemarnya yang mengetahui hal itu langsung histeris dan mengikuti Se Ryun ke lapangan lepas landas untuk diadakan konsen mendadak.
Ha Jin yang menyadari bahwa Se Ryun melakukan itu untuk menunda keberangkatan Ga Yoon langsung mengumumkan bahwa penumpang yang bernama Seo Ga Yoon segera menemui nona Kang Song Yie. mendengar kata-kata itu dari pramugari pesawat ia langsung turun.
Se Ryun di bawa polisi dan Ha Jin mengatakan pada Song Yie agar menunggu di sini, ia akan menemani Se Ryun. 

Tak beberapa lama pesawat-pesawat mulai take off dan Song Yie mulai putus asa, dan dari kejauhan GaYoon memanggil song Yie. Song Yie menceritakan bahwa sebenarnya di selamatkan oleh Ahul tapi Ahul dan bu guru Yerim mengurungnya. Ga Yoon yang masih tidak percaya Song Yie ada di hadapannya angsung memeluknya. Song Yie berjanji akan hidup untuk dirinya sendiri dan bukan untuk Ahul.

Dan Se Ryun di bawa ke kantor polisi karena telah membuat keributan.

                      ___________________SELESAI_______________________

By: Felensia
Pengarang: Hwang Mi Ree

1 komentar:

  1. very good,,, like this! (y)
    buat 1 tulisan seperti ini lagi untuk menambah nilaimu...

    BalasHapus